Download Pokemon GO MOD APK 0.37.0 for Android 4.0+ Terbaru 2016 Gratis

Download
Download Pokemon GO MOD APK 0.37.0 for Android 4.0+ Terbaru 2016 Gratis

Free Download Pokemon GO MOD APK  0.37.0 for Android 4.0+ Terbaru 2016 Gratis : Ahlan Wasahlan Assalamualaikum Wr.Wb salam sobat Blogger kali ini ana akan membagikan aplikasi yang sedang booming boomingnya tahun ini, yapss Pokemon GO for android 4.0+ terbaru Bagi kalian yang ingin memainkan Pokemon GO dengan android 4.0 ini jalannya, untuk Smarphone Assus,Samsung,atau hp cina pun sekarang bisa memainkan game ini.


Pokemon GO MOD APK  0.37.0 for Android 4.0+ nah game ini merupakan game virtual reality yang dikembangkan oleh niantic dan termasuk salah satu game terbooming di dunia saaat ini, game ini terbilang cukup seru karna anda juga bisa sekalian olahraga dan bakal tau mana mana, karna fitur game ini berbasic dari realtime player dan memuat diri anda lewat GPS dari smartphone kawan kawan semua .
game ini menarik dimana anda akan ditugaskan untuk mencari pokemon atau dengan kata lain pocket monster yang bisa saja tersebar dimana mana, bisa dijalan, dihutan, dimasjid atau dirumah mantan .
selain mencari pokemon anda juga dapat mencari pokestock yang isinya antara lain pokeball, egg dan item item lain yang akan mendukung permainan anda . ada juga gym yang bisa membuat pokemon anda bertarung satu sama lain. 

untuk fitur fitur bisa kawan baca disini dibawah sini

FITUR FITUR :

- This app is free-to-play and offers in-game purchases. It is optimized for smartphones, not tablets.
- Compatible with Android devices that have 2GB RAM or more and have Android Version 4.4 - 6.0 installed.
- Compatibility is not guaranteed for devices without GPS capabilities or devices that are connected only to Wi-Fi networks
- Compatibility with tablet devices is not guaranteed.
- Application may not run on certain devices even if they have compatible OS versions installed.
- It is recommended to play while connected to a network in order to obtain accurate location information.
- Compatibility information may be changed at any time.
- Please visit www.PokemonGO.com for additional compatibility information.
- Information current as of July 5, 2016

FITUR BARU :

– Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche, or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
– Fixed a bug that kept defeated Pokémon at 1HP; these Pokémon will now return as fainted Pokémon. We’re working on rebalancing the training battle, stay tuned.
– Minor bot fixes


FITUR MOD:

MOD FOR ANDROID 4.0 and UP
Requires Android: 4.4 and Up

SCRENSHOOT:

 http://apk-prince.blogspot.com/http://apk-prince.blogspot.com/http://apk-prince.blogspot.com/http://apk-prince.blogspot.com/http://apk-prince.blogspot.com/


LINK DOWNLOAD :

 

 Baiklah kawan kawan sahabat blogger sementara ini yang dapat ana berikan semoga kawan kawan semua puas dan selamat mencoba sampai jumpa di pertemuan berikutnya .
download
Download Pokemon GO MOD APK 0.37.0 for Android 4.0+ Terbaru 2016 Gratis

0 Response to "Download Pokemon GO MOD APK 0.37.0 for Android 4.0+ Terbaru 2016 Gratis"

Posting Komentar